Haloo haloo semua! Selamat bulan Maret. Nggak kerasa di tahun 2020 ini sudah sampai bulan ketiga. Saya sendiri yang kerjaannya fulltime urus anak bayi, merasakan waktunya berjalan cepat. Saking cepatnya, sampai semua hal yang saya kerjakan juga dituntut cepat. Makan cepat, beres-beres rumah cepat, apalagi soal mandi yang termasuk golongan kilat sudah bukan lagi masuk cepat. Semenjak hadirnya anak bayi, mau nggak mau, suka nggak suka semuanya harus dilakukan serba cepat. Sampai-sampai saya cuma kepingin rasanya me time untuk menikmati kegiatan sederhana, seperti mandi. Sepele, tapi buat ibu full time urus anak seperti Saya, mandi adalah hal paling mewah yang di idam-idamkan.

Tadi sore, setelah melakukan rutinitas mengurus anak, kebetulan sekali, orang tua saya datang mengunjungi rumah. Ngelihat wujud saya yang tampak kusut, berantakan bahkan tak terawat, membuat mereka iba dengan Saya. Tanpa langsung pikir panjang, Ibu saya berkomentar “sana mandi dulu, yang lama nggak papa. Dedek ibu jagain”. Setelah kalimat tersebut terlontar dari mulut Ibu saya, tanpa pikir panjang langsung pergi ke kamar mandi. Mau dunia runtuh kayaknya nggak ngaruh. Jarang banget loh, ada yang nyuruh mandi lama. Kesempatan saya buat me time, nih!

Saya jadi teringat dengan produk Vitalis body wash yang akan saya coba. Tergiur dengan beberapa review orang-orang yang cerita kalau mandi pakai parfum vitalis body wash, bisa awet tahan lama. “Hmmm… produk Vitalis ada yang untuk body wash ya ?” Karena penasaran, langsung saja saya coba tiga jenis produk dari vitalis perfumed moisturizing body wash ini.

parfum vitalis body wash

1. Vitalis perfumed moisturizing body wash White Glow (Skin brightening)

Ini produk paling favorit menurut Saya. Kalau dari packagingnya, sekilas pasti wanginya lebih harum dibandingkan yang lain. Ternyata Saya salah. Wangi parfum Vitalis White Glow ini lebih kearah Bubble Gum. Seperti permen karet aromanya. Segar sensasinya. Cocok banget buat yang ingin mencerahkan kulit. Apalagi memiliki kandungan Licorice dan Susu

Vitalis body wash White glow

2. Vitalis perfumed moisturizing body wash Fresh Dazzle (Skin refreshing)

Ini produk kedua paling Saya suka. Wangi parfum vitalis body wash ini, membuat mood Saya segar dan ceria karena kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau. Cocok banget dipake pas lagi capek, penat dan suntuk setelah menjalani aktivitas seharian penuh.

vitalis fresh dazzle body wash

3. Vitalis perfumed moisturizing body wash Soft Beauty (Skin nourishing)

Bukan berarti semakin besar angkanya, Saya tidak menyukai aroma produknya. Saya suka tapi tidak terlalu suka. Nah, kan, gimana tuh ? kandungan Alpukat dan Vitamin E dalam vitalis soft beauty ini, membantu menutrisi kulit dan menjadikannya tetap lembap. Buat yang kulit kering, cocok banget mandi parfum vitalis body wash jenis soft beauty.

vitalis soft beauty body wash

Selesai mencoba mandi parfum dengan vitalis body wash ini, keluar dari kamar mandi, Ibu saya penasaran dengan Saya yang mandi hampir satu jam lebih. Usut punya usut, ternyata yang membuat penasaran Ibu Saya bukan hanya waktu mandi yang lama, tapi aroma Saya setelah mandi, kata beliau, wangi Saya berkali-kali lipat lebih wangi daripada wangi parfum. Senengnya, dipuji wangi setelah mandi. Nggak percuma teryata melakukan me time dengan parfum vitalis body wash. Keharumannya nggak berhenti disitu saja. Handuk yang saya pakai juga ikutan jadi wangi. Begitu juga dengan baju yang saya pakai sampai sore hari, wanginya sampai nempel.

33 thoughts on “Pesona Mandi Parfum Vitalis Body Wash Layaknya Bangsawan”

  1. Yang satu bikin cerah, satunya mood booster dan terakhir melembabkan kulit. Ih mau semuanyaaaa. Apalagi sampe wanginya nempel gitu ke baju. Dirimu sukses bikin aku mupeng. Salam sayang buat ibu, ya. Baik banget deh nyuruh mandi lama biar seger lagi

  2. Jadi enak ya abis mandi parfum setelah ngurus anak dan rumah. Apalagi ada ibu yang bantuin jaga, me time yang menyenangkan karena gak perlu keluar rumah juga. Tapi bener kok kalo abis mandi pakai Vitalis body wash, berasa pakai parfum wanginya

  3. Eh kok sama sih mbak saya juga suka yang kemasan ijo hehe. Wanginya tu awet gtu dan emang kalau mandi pakai Vitalis ini rasanya kyk istimewa gtu berasa mandi berendam parfum ya hahaha 😀 Mood booster dan nyegerin sekai selepas mandi 😀

  4. Orang-orang jadi aware yaa…sama wangi Vitalis yang lembut dan menenangkan.
    Aku suka banget sama Vitalis. Wanginya bisa tahan lama setelah mandi, gak kaya body wash yang lain.

  5. Wah koq kebalikan aku Mba. Aku no.1 yang ungu, kemudian hijau terakhir pink. Menurut aku baunya yang ungu itu ga strong tapi long lasting dan nenangin. Kalau suami mandi pakai itu aku ciumnya kaya dia habis pakai parfum sirup frambozen. Hahahaha.

  6. Aku malah paliiiiiiing suka Ama yg ungu mba hahahaha. Selera sih yaaa :).

    Tp memang Vitalis makin bagus sih, range produk making lengkap. Dulu zaman sekolah aku msh pake parfumnya, Krn menurutku paling tahan lama dibanding yg lain. Ini pake sabunnya, trus parfum yg wrnanya senada, waaaah makin lama mbaaa aroma wangi :).

    Mandi itu soalnya kegiatan fav ku. Aku bisa lamaaaa kalo udh mandi. Apalagi kalo pake ritual lengkap luluran :D. Ga tau seneng aja kalo nyium aroma sabun wangi, apalagi busanya bikin kulit jd LBH halus.

  7. Bener mba wanginya itu lebih tahan lama ketimbang sabun cair lainnya. Dan aku makin suka karena harganya tuh masih sangat masuk akal alias ramah kantong, jadi bakal setiap sepertinya pake vitalis body wash ini soalnya murah dan ampuh membasmi bau badan

  8. Biasanya yg warna ungu aromanya enak. Aku penasarannn. Kalau aromanya awet gini enak jg ya mba, kt ga usah pk parfum lg udh wangi. Apalagi klo cuma dirumah. Ih pgn coba deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *